Hari Senin, 16 Januari 2017 bertempat di aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur bapak Abdoel Kadiroen, SH, MH melaksanakan Rapat Paripurna. Rapat ini dihadiri juga oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Para Asisten dan Kepala Bagian Tata Usaha, Para Koordinator, Para Kepala Seksi, Para Kasubbag, para Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, dan seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur menyampaikan bahwa rapat rutin ini bertujuan untuk evaluasi, pengumpulan aspirasi dan pendapat baru untuk kemajuan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur. Harapannya agar tahun 2017 ini menjadi lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Bapak Abdoel Kadiroen juga menyampaikan bahwa hasil rapat paripurna ini nantinya akan disampaikan ke seluruh daerah, sehingga apa yang akan dilakukan di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur sejalan dengan apa yang dilakukan di Kejaksaan Negeri Se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Selain itu, setelah rapat paripurna selesai dilaksanakan, beberapa pegawai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menyampaikan program-programnya. Hal ini dilakukan agar pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur mengetahui dengan pasti program dari BPJS tersebut tentang jaminan kesehatan seluruh pegawai di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.