Hari Rabu tanggal 10 Januari 2018 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur melakukan kegiatan penyusunan laporan keuangan tahunan Kejaksaan RI Se-Wilayah Kalimantan Timur untuk tahun anggaran 2017.  Kegiatan ini dihadiri oleh dua operator masing-masing (

(operator SAI dan SIMAK BMN) pada Kejaksaan Negeri seluruh Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Pelatihan ini nantinya akan berlangsung selama tiga hari sampai tanggal 12 Januari 2018 di Hotel Harris Samarinda.

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Bapak Abdullah, SH. MH. yang mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur,  Menyampaikan sambutannya. Kemudian Bapak Mulyadi selaku perwakilan dari tim penyusunan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Anggaran 2017 Biro Keuangan dan Biro Perlengkapan pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia juga memberikan sambutannya.

Bapak Mulyadi menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan rutin per semester pada Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia. Tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia ada tiga orang termasuk Bapak Mulyadi yang diundang oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur sebagai pemateri bimbingan teknis. Bapak Mulyadi dan Ibu Fitrah, SH yang merupakan staff Bagian Akutansi dan Pelaporan Biro Keuangan Kejaksaan Agung  Republik Indonesia serta Ibu Asri Puspita Paraswati, SE selaku staff Bagian Pelaporan BMN Biro Perlengkapan pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.