Penandatanganan Naskah Kesepahaman antara Jaksa Agung R.I dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaaan Agung R.I (kamis 28/9/17), secara serentak dan bersama-sama juga diikuti oleh para Kepala Kejaksaan Tinggi dan Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi di seluruh Indonesia dengan menggunakan sarana Video Conference. Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Bapak Fadil Zumhana, Sh, MH. juga ikut dalam melakukan Penandatanganan Naskah Kesepahaman dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kaltara dan Kaltim.

 

Penandatanganan Naskah Kesepahaman meliputi bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Koordinasi dan Optimalisasi kegiatan Pemulihan Aset, Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Permintaan Data, Informasi dan atau keterangan saksi/ahli terkait penanganan perkara pidana.

 

Penandatanganan Naskah Kesepahaman dimulai pada pukul 11.00 WITA, dihadiri oleh Jajaran Dinas Pendidikan Pemprov Kalimantan Timur, Jajaran Dinas Pendidikan Pemprov Kalimantan Utara, Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur,