Senin tanggal 12 Maret 2018 pukul 19.30 WITA, Bertempat di Gedung Lamin Etam Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melakukan acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dari Bapak DR. Fadil Zumhana, SH. MH. kepada Bapak Ely Shahputra, SH. MH. Dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Bapak Yusuf, SH. MH 

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur Bapak Awang Faroek Ishak, Gubernur Kalimantan Utara Bapak Irianto Lambrie, Danrem 091/ASN Brigjen Irham Waroihan, Ketua DPRD Kaltara Marthen Sablon, Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun, Kabinda Kaltim, Pj Sekprov Kaltim serta sejumlah pejabat dari lingkup Pemprov Kaltim dan Kaltara, Para Asisten, para koordinator, para kepala Seksi pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan para Kepala Kejaksaan Negeri se- Kalimantan Timur dan Utara, serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Dalam acara Pisah Sambut juga Gubernur Kaltim memberikan selamat kepada Bapak DR. Fadil Zumhana, SH. MH Yang di promosikan menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejagung RI, Bapak Ely Shahputra, SH. MH Yang menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, dan Bapak Yusuf, SH. MH yang telah Dipromosikan menjabat Direktur Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Jamintel Kejagung RI.