Masih berada dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017, pada 19 Juli 2017 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur menggelar kegiatan Donor Darah bagi Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan Tes Inspeksi Visual dengan Asam Asetat bagi Ibu-ibu Pegawai dan isteri Pegawai yang berumur 30 Tahun ke atas.

Donor darah dilakukan di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kutai Kartanegara. Dalam kegiatan ini bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur yang menjadi pelopor. Bapak Fadil Zumhana, SH. MH. yang memulai menjadi pendonor pertama. Kemudian diikuti oleh yang lain. Sampai berita ini diterbitkan, ada 13 kantung darah yang sudah terkumpul.

Sementara itu, di Klinik Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, terlihat antrian wanita pegawai dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang akan melakukan Tes IVA. Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama dengan BPJS. Hasil tes itu sendiri akan diterima sekitar 10 hingga 15 hari setelah tes selesai dilakukan. Dan akan langsung dikirimkan ke Kejaksaan Tinggi Samarinda.

Rangkaian kegiatan ini masih akan terus berlanjut hingga Hari Bhakti Adhyaksa pada tanggal 22 Juli 2017 nanti. Untuk Pekan Olah Raga-nya sendiri masih ada lomba-lomba lain yaitu Lomba Pengucap Tri Krama Adhyaksa, Lomba MC, Lomba Merangkai Bunga, Lomba Mendongeng Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, serta lomba Baca Puisi.

Kegiatan Donor Darah :

Kegiatan IVA :